Tips menghilangkan plak gigi dan bibir hitam akibat rokok

Bahan kimia yang terkandung dalam rokok seringkali mengakibatkan warna bibir menjadi kehitaman dan muncullnya plak di gigi. Untuk menghilangkan plak dan warna hitam di bibir tersebut dapat dengan cara tradisonal yang bisa Anda pakai untuk mengurangi plak, yaitu dengan mencampurkan pasta gigi yang biasa Anda pakai dengan kopi bubuk. Sesaat sebelum Anda menggosok gigi, bubuhkan kopi bubuk pada pasta gigi Anda, campurkan dan gosoklah pada gigi yang berplak, lakukan tips ini setiap kali Anda menggosok gigi sampai plak menghilang.
Pada bagian bibir yang menghitam, bisa Anda siasati dengan dua cara, yang pertama, Anda bisa menggunakan madu. Oleskan madu asli pada bibir Anda, biarkan sampai mengering, madu menstimulai pergantian kulit ari pada bibir. Biasanya beberapa kali pemakaian hasil sudah nampak yaitu mengelupasnya kulit ari bibir dan terganti dengan kulit yang baru. Jangan sekali-sekali mengelupas kulit yang belum sempurna lepas, karena bisa menimbulkan luka yang mengakibatkan sariawan. Setelah pengelupasan alami itu, bibir akan kembali seperti semula ( dengan catatan Anda tidak merokok lagi)
Cara yang kedua dengan mengoleskan pasta gigi yang biasa Anda pakai. Oleskan pada sekitar bibir Anda, diamkan sampai mengering dan bilas. Lakukan cara ini dengan rutin, niscaya bibir Anda akan kembali merona seperti mula.

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: